Hankam

Hankam

Sertu Darsim Hadiri Undangan Dan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Warga

 

Tegal Selatan - Sertu Darsim Babinsa kelurahan Debong Kidul Koramil 21/Tegal Selatan mewakili Danramil menghadiri undangan dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, Senin malam (31/08).

Selain menghadiri undangan, Babinsa juga melaksanakan pengamanan kegiatan bersama aparat keamanan lainya yang dibantu anggota Banser Kelurahan Debong Kidul. “Selain menghadiri undangan, kami juga melaksanakan pengamanan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan masyarakat tersebut”, ucap Darsim.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga H.Sahroni, Hj Wasrikha Kelurahan Debong Kidul RT 02 RW 02, selain di isi dengan pengajian juga pada kesempatan tersebut diberikan santunan kepada 27 anak yatim piatu.

Dengan pembicara Ustazah Mumpuni Handayayekti dari Kabupaten Cilacap yang mengangkat tema “santunan tidak membuat hidup susah”, pengajian tersebut dikunjungi ribuan orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro, Kapolsek di wakili Panit Binmas Ipda Jarwanto, Lurah Debong Kidul serta paraUlama dan tokoh masyarakat Kelurahan Debong Kidul. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sertu Darsim Hadiri Undangan Dan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Warga"

Posting Komentar