Hankam

Hankam

BABINSA BERSAMA BABINKAMTIBMAS ANJANGSANA KEPADA CALON KADES



Kramat - Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Kramat dengan komponen masyarakat di wilayah binaannya dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial agar terwujud ketahanan wilayah yang kondusif guna mendukung kegiatan Pilkades Desa Mejasem barat yang aman dan kondusif.

Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober  2017 Babinsa Koramil 06/Kramat Sertu Hamzah dan Babinkamtibmas Polsek Kramat Aiptu Suyato melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial  dengan salah satu warga calon kades di Desa  Mejasem Barat di rumah bapak Sugito. SH.  calon kades Mejasem Barat. Kamis (26/10).

Kegiatan silaturahmi dengan warga calon kepala desa dalam rangka pemantauan wilayah dan tahapan kampanye agar situasi dan kondisi di desa Mejasem Barat tetap dalam keadaan kondusif.

Sertu Hamzah sebagai Babinsa menghimbau agar para calon kades untuk bisa menerima kenyataan siap kalah dan siap menang. “Diharapkan para calon kades bisa mengendalikan tim suksesnya untuk tetap menjaga situasi yang kondusif”, imbuhnya.

Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas menyambangi para calon kades di desa Mejasem Barat adalah untuk memberikan motivasi dan rasa aman kepada calon kades serta masyarakat  sehingga selama kegiatan kampanye dan pilkades tetap terjaga situasi wilayah yang kondusif. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA BERSAMA BABINKAMTIBMAS ANJANGSANA KEPADA CALON KADES"

Posting Komentar