PELDA DANU KORAMIL 03/SUMURPANGGANG HADIRI ACARA PERESMIAN KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT(PKBM)TERMINAL DI KOTA TEGAL - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 24 Oktober 2017

PELDA DANU KORAMIL 03/SUMURPANGGANG HADIRI ACARA PERESMIAN KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT(PKBM)TERMINAL DI KOTA TEGAL

Tegal – Pelda Danu Bati Tuud Koramil 03/Sumurpanggang,mewakili Danramil.,menghadiri peresmian pusat kegiatan belajar masyarakat(PKBM)Terminal bertempat di Taman Baca Masyarakat (TBM) Sakila Kerti,  Terminal Kota Tegal, Jalan Mataram Kelurahan Sumurpanggang  Kecamatan Margadana Kota Tegal. Senin (23/10)

Kepala PKBM terminal Kota Tegal Dr.Yusqon,” mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Tegal ( Nursholeh) beserta rombongan yang hadir dalam acara peresmian pusat belajar masyarakat,sebab PKBM harus diformilkan, pendidikan tidak ada sekat antara formal maupun non formal dan informal”terangnya.

Kami berharap jika nantinya ada pengambil alihan Terminal oleh pusat, “maka tempat ini dipertahankan. Selanjutnya kepada arpusda dapat melakukan pembinaan.”ucapnya.

Lulusan PKBM nantinya akan mendapat ijasah kejar paket dari Disdik dan TPQ dari Departemen Agama, karena kita juga sudah bekerjasama dengan Kantor Kemenag,”jelasnya singkat

Sementara itu,Plt Wali Kota Tegal Nursholeh mengatakan,” kami mengapresiasikan kegiatan yang telah diselenggarakan ini, kepada semua pihak untuk turut serta mendukung kegiatan yang telah di selenggarakan oleh PKBM,terutama para kepala OPD se Kota Tegal,”ucapnya.

Diharapkan,” semua sudut kantor kami instruksikan harus ada perpustakaan. Sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga yang datang.”Pungkasnya.

Kepala Kantor Dirjen Pajak Wilayah Jabar Yoyo Satyo Utomo menambahkan” ini adalah contoh yang terbaik pendidikan untuk semua usia dan golongan, kegiatan seperti ini juga sudah saya gelar untuk para buruh di jawa barat, untuk itu pengelola kantor pajak di tegal harus bisa mendukung kegiatan ini.”harapnya singkat.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian melati sebagai tanda dibukanya PKBM masyarakat oleh Plt. Wali Kota Tegal

Acara peresmian PKBM dihadiri, Plt. Wali Kota Tegal  Drs Nursoleh, Mpd, Kepala Kantor Wilayah Jabar 1 Dirjen Pajak Yoyo Satyo Utomo, Kabid Bidang Program dan Informasi PP Paud dan Dikmas Provinsi Jawa Tengah Drs. Suka, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Johardi, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal. Budi Hartono, Forkopincam, Danramil 03/Sumurpanggan di wakili Bati Tuud Pelda Danu Wirawan dan Kepala TBM Sakila Kerti DR Yusqon.(Pendim Tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar