Hankam

Hankam

BATUUD KORAMIL 01/TEGAL BARAT PADA ACARA RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM TINGKAT KECAMATAN OLEH DISLANTAN KOTA TEGAL



Tegal - Batuud koramil 01/Tegal Barat menghadiri Undangan pada Acara Rapat Penyusunan Programa Tingkat Kecamatan, yang diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Pertanian Pangan kota Tegal yg bertempat di Balai Rapat Penyuluhan Pertanian kota Tegal Jln. Kh Dewantoro no 33 Kecamatan Sumur Panggang. Kamis (26/10)

Ka Bid Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan kota Tegal Bpk Agus Markaputra SH menyampaikan bahwa dari Dinas Kelautan mempunyai beberapa Program, antara lain program peningkatan ketahanan pangan untuk Pertanian dan perkebunan, Programa Bantuan Benih, Pupuk dan obat-obatan, Program Memonitor kegiatan Pertanian di tiap Wilayah dan Program Perencanaan ke depan yang akan di mulai awal Tahun 2018.

Sementara itu Ka Dinas Pengairan kota Tegal yang di wakili oleh Bpk Ahmad menyampaikan bahwa sekarang banyak Pendangkalan saluran air, bahkan saluran itu sudah tidak ada airnya, Menjelang musim penghujan dari pihak Pengairan kota Tegal akan mengupayakan Pengerukan atas Pendangkalan sungai dan banyak yang terjadi penumpukan sampah di semua aliran sungai.

Hadir dalam Acara tersebut antara lain Ka bid Dislantan Kota Tegal Agus Markaputra SH, Ka Bid Pengairan kota Tegal di wakili oleh bpk Ahmad, Ketua Penyuluh kota Tegal bpk Daldiri, Danramil 01 /Tegal Barat yang di wakili Serma Dukram, Danramil 03 / Smp yg diwakili oleh Batuud Pelda Danu, Ketua Gapoktan se kecamatan Tegal Barat dan Sumur Panggang. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATUUD KORAMIL 01/TEGAL BARAT PADA ACARA RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM TINGKAT KECAMATAN OLEH DISLANTAN KOTA TEGAL"

Posting Komentar