Hankam

Hankam

DANRAMIL BUMIJAWA JADI IRUP UPACARA BENDERA DI SMPN 1 BUMIJAWA

Tegal - Danramil 19/Bumijawa  Kapten Inf M.Pandang menjadi Irup/Pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 Bumijawa yang dikuti seluruh guru, Staf dan siswa SMP Negeri 1 Bumijawa,bertempat di lapangan Upacara SMP Negeri 1.Senin(30/10)

Kegiatan seperti ini, merupakan agenda rutin dilakukan oleh Danramil dan jajaran prajurit Koramil. Kedatangan Danramil kali ini, menjadi irup atau pembina upacara bendera di SMPN 1 Bumijawa,Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal..

Danramil Bumijawa dalam amanatnya mengatakan,”upacara adalah  Segala tindakan , gerakan yang dirangkaikan serta ditata dan diatur dengan baik , serta untuk menanamkan ketertiban dan kedisiplinan  dengan  tujuan meningkatkan kemampuan pemimpin maupun yang dipimpin sehingga terbentuk  suatu  kekompakan serta kerja sama yang baik,  paling penting adalah untuk mngenang jasa para pendiri negara.”terangnya.

Diharapkan para siswa- siswi untuk belajar lebih tertib, mentaati segala peraturan yang berlaku baik dalam keluarga, sekolah, lingkungan dan agama.jangan lupa selalu meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Jangan lupa menjaga dan menjunjung tinggi nama martabat dan kehormatan sekolah,dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun. Tingkatkan kemampuan belajar dan berlatih karena masa depan bangsa ini ada dipundak kalian.”tambah Danramil.

“Hindari tindak pidana, jauhi Narkoba, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya,”Tutur Danramil.

Sementara Kepala SMPN 1 Bumijawa Muhaemin,” mengucapkan terima kasih kepada Koramil Bumijawa, dan sangat senang kepada jajaran TNI selalu memberi motivasi untuk para siswa dan seluruh majlis guru.

“ Terimakasih kepada Danramil yang selama ini ikut membina siswa kami, diharapkan kerjasama yang terjalin baik dapat berkesinambungan dimasa mendatang,” Tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL BUMIJAWA JADI IRUP UPACARA BENDERA DI SMPN 1 BUMIJAWA"

Posting Komentar