Hankam

Hankam

Dandim Brebes : ''Tolong Hasil TMMD Dirawat Dengan Baik''

BREBES - Ini pesan Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, seusai gelaran penutupan TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya. Orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes minta kepada pemerintahan Desa Cikuya berikut semua wargaya untuk merawat semua hasil TMMD.

''Saya minta tolong pesen semua hasil pembangunan TMMD Reguler dijaga, dirawat dengan baik. Termasuk dipikirkan perawatanya tiap tahun, sehingga apa yang ditinggalkan oleh para Satgas TMMD nantinya bisa awet dan membawa kemakmuran bagi warga,'' tandas Dandim Hariono yang ditemui di sela-sela upacara penutupan TMMD .Reguler keBrebes - 100 Kodim 0713/Brebes.

Menurutnya, cukup banyak yang dihasilkan dalam gelaran TMMD di Desa Cikuya, muai dari pembangunan jalan , jembatan pembangunan Sungai Cikuya, talud, termasuk perehaban  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Lain daripada itu, Dandim Hariono meminta maaf, jika ada kesalahan dari para anggota Satgas TMMD baik disengaja maupun tidak selama berada di Desa Cikuya. ''Jaga tali silahturahmi antara TNI Kodim Brebes dan warga Cikuya selama-lamanya,'' harap Dandim Hariono. (Pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes : ''Tolong Hasil TMMD Dirawat Dengan Baik''"

Posting Komentar