Hankam

Hankam

PERTEMUAN RUTIN DAN OLAHRAGA BERSAMA PERSIT KCK CAB XXII KODIM 0712/TEGAL



Tegal - Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal kali ini dilaksanakan dengan senam dan olahraga bersama di lapangan Makodim 0712/Tegal. Rabu (25/10)

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota persit baik dari Makodim maupun dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0712/Tegal terasa meriah dengan dilaksanakannya senam bersama yang dilanjutkan dengan olahraga dan pemberian bingkisan kepada anggota persit yang berhasil membina rumah tangga sehingga anak-anaknya berhasil dan berprestasi.

Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto memotivasi anggota persit agar dengan baik membina rumah tangga dan mendidik dengan benar putra putrinya sehingga kelak menjadi orang yang berhasil. “berkaitan dengan kesehatan alat reproduksi wanita diharapkan ibu-ibu selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat”, imbuhnya.



Pada kesempatan tersebut Ny Suci Kristiyanto juga memberikan doorpize kepada anggota persit yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikannya. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan arisan Persit. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERTEMUAN RUTIN DAN OLAHRAGA BERSAMA PERSIT KCK CAB XXII KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar