SERTU HAMZAH MEWAKILI DANRAMIL MENGHADIRI UNDANGAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA MEJASEM BARAT - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 25 Oktober 2017

SERTU HAMZAH MEWAKILI DANRAMIL MENGHADIRI UNDANGAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA MEJASEM BARAT

Tegal - Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 Babinsa Koramil 06/ Kramat Sertu Hamzah menghadiri undangan undian nomor urut calon kepala desa Mejasem Barat bertempat di balai desa Majasem Barat mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.00 wib maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga dan juga untuk mengetahui nomor urut calon Kades yang ditempatkan dari 4 orang pendaftar dengan nomor urut undian  1. Sugito. SH, 2. Bangun Semedi A,md KPN,S.Tr, 3. Agung Santiaji. SIP,MM dan  4. Jarot Ispada. SE

Seperti kita ketahui bahwa setiap Desa di indonesia memiliki Pemimpin yaitu Kepala Desa mengingat masa jabatannya sudah habis maka dilakukanlah pemilihan kepala desa yang dilakukan oleh pemerintah daerah. dengan maksud mengangkat pemimpin desa yang baru sesuai dengan pilihan rakyat.

Pemilihan inilah yang biasa disebut sebagai pilkades, namun pilkades itu ada tahapannya dari mulai pembentukan panitia Pilkades sampai dengan pelaksanaan pilkades itu sendri.

Harapannya adalah dengan kehadiran anggota Koramil dan Anggota Polsek adalah untuk menyaksikan secara langsung penetapan nomor undian colon kepala desa dan memberikan pengamanan sehingga selama kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut,Kasipem Kecamatan Kramat,Babinsa Ds. Mejasem Barat mewakili Danramil,Babinkamtibmas mewakili Kapoksek Kramat, Pj Kades  beserta perangkatnya,Ketua BPD dan anggotanya,Ketua panitia dan anggota Pilkades Ds. Mejasem Barat dan Tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar