BABINSA KORAMIL 21/GALSEL MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE PAUD KUSUMA BANGSA - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 27 Oktober 2017

BABINSA KORAMIL 21/GALSEL MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE PAUD KUSUMA BANGSA



Tegal - Babinsa Kelurahan Randugunting Serka Akhmadi melaksanakan anjangsana dan kordinasi dengan Kepala sekolah dan Pengelola Yayasan PAUD Kusuma Bangsa Jl.Arum III Kel.Randugunting Kec.Tegal Selatan Kota Tegal. Kamis (26/10)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan masukan kepada Kepala Paud Kusuma Bangsa yaitu Ibu Hj.Fa'izah dan Pengelola Paud H.M.Ckholil beserta para guru pembimbing bahwa pembelajaran Anak Usia Dini itu sangat penting dan merupakan dasar untuk pembentukan karakter  anak usia dini, untuk itu Babinsa berpesan kepada para guru agar juga memberikan pemahaman dasar kepada anak usia dini tentang cinta tanah air.

“Dengan metode bermain diharapkan anak usia dini diberikan pengetahuan awal tentang cinta tanah air, Ta"at kepada kedua orang dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Babinsa.

Kepala sekolah dan Pengelola PAUD Kusuma Bangsa sangat antusias dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa. “Terimakasih atas kunjungan dan masukannya, semoga kedepannya kehadiran babinsa lebih intens dilaksanakan”, ucap Hj Faizah. Pendim Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar