Hankam

Hankam

DANRAMIL 21/TS MELAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT BERKAITAN LOMBA RUMAH SEHAT



Tegal - Di rumah Bpk. Warjan Kel. Debong Tengah Rt 07/Rw 03 Kec. Tegal selatan Danramil 21/Tegal selatan bersama Kalur Debong Tengah dan Kalur Randugunting dan seklur Debong tengah telah melaksanakan Komsos dalam rangka temu para tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang berkaitan kesiapan Rencana lomba Rumah sehat guna melihat secara langsung kelayakan wilayah kelurahan yang perumahanya mayoritas kondisi sehat sesuai kreteria menurut tim kesehatan. Kamis (26/10)

Maka Kalur yang di tunjuk.oleh Forkompimcam untuk melihat dan menilai perumahan mana yang layak di lombakan ke tingkat Kota Tegal yang nantinya dapat mewakili lomba tingkat Provinsi dengan harapan setelah tim menelisik masing-masing kelurahan dapat menemukan perumahan yang layak dilombakan dengan menghasilkan yang terbaik.

Maka Danramil 21/Ts selaku pendamping sekaligus pembinaan wilayah memberikan masukan sehingga nantinya menghasilkan penilaian yang terbaik antara lain kebersihan rumah, kelayakan lingkungan, tiap rumah ada fentilasi, pembuangan sampah dengan tertib, ada tanaman apotik hidup dengan menggunakan pot/polibek juga mck layak kesehatan serta pembuangan limbah air standar kesehatan rata-rata memenuhi syarat dll,  juga dapat menampilkan kreatifitas kerajinan tangan lingkungan.

Semua dapat menunjukan sesuai yang diharapkan maka sudah barang tentu layak untuk di ajukan lomba dengan hasil yang terbaik guna memberikan inspirasi kelurahan lainya, bila hal ini dapat tercapai maka dapat tercipta lingkungan yang sehat sejahtera aman dan nyaman. PendimTegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 21/TS MELAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT BERKAITAN LOMBA RUMAH SEHAT"

Posting Komentar