Hankam

Hankam

DANRAMIL 12/JATINEGARA KAPTEN INF AGUS KUNTORO SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMK GRAFIKA JATINEGARA

Tegal - Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro dan Serda Untung Sugiarto pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 pukul 07.30 s.d selesai di SMK Grafika Jatinegara melaksanakan kegiatan sebagai Pembina  Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 di halaman SMK Grafika Jatinegara.

Dalam amanatnya Danramil Jatinegara menyampaikan,”peringatan Hari Sumpah Pemuda ini untuk mengingatkan kembali semangat perjuangan para pemuda dalam merebut kemerdekaan.”jelasnya.

"Jauhi narkoba dan pemuda harus ikut andil dalam memberantas ini. Karena pemerintah dan TNI secara tegas menyatakan bahwa narkoba musuh kita bersama, mari kita perangi,Narkoba", tegasnya.

Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar, terlihat para siswa menggunakan baju daerah serta baju profesi yang mereka citakan.

Menurut Kepala SMK Grafika  Ainurofik mengatakan,"dengan memperingati hari sumpah pemuda ini siswa dapat menghayati keberagaman dan Kebhinekaan adalah kekuatan bangsa kita Indonesia, Keberagaman adalah kekuatan, kebhinekaan adalah senjata untuk mengalahkan penindasan, Inilah makna penting yang terkandung di dalam Sumpah Pemuda.”terangnya

Upacara dihadiri Camat Jatinegara diwakili Kasipam ,Kepala SMK Grafika beserta Staf dan guru, Para siswa-siswi SMK Grafika,KNPI Kecamatan Jatinegara,PC Pemuda Muhammadiyah,PAC Anshor,PAC Fatayat,PC Nasyiatul Aisyiyah dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiya(KOKAM)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 12/JATINEGARA KAPTEN INF AGUS KUNTORO SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMK GRAFIKA JATINEGARA"

Posting Komentar