HARI SUMPAH PEMUDA, DIMERIAHKAN DENGAN NOBAR FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL BERSAMA KODIM 0712/TEGAL - RADARDESA

BREAKING

Senin, 30 Oktober 2017

HARI SUMPAH PEMUDA, DIMERIAHKAN DENGAN NOBAR FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL BERSAMA KODIM 0712/TEGAL

Tegal - Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke - 89, Kodim 0712/Tegal ajak pemuda dan masyarakt  nonton bareng (nobar)  film berjudul Merah Putih Memanggil di gedung bioskop Sinema Transmart kota Tegal, Sabtu (28/10).

Selain Pasiter Kodim 0712/Tegal dalam nobar tersebut dihadiri pula oleh para guru pendampin dari sekolah SLTA Pius kota tegal, SMK 1 Adiwerna Kabupaten Tegal, para siswa-siswi SLTA/SMK sederajat, Mahasiswa Poltran kota Tegal FKPPI dan masyarakat dari kota Tegal.

Pasiter Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf. Shokib S selepas acara nobar mengungkapkan, Film 'Merah Putih Memanggil' diluncurkan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai momentum peringatan HUT TNI ke 72 yang merupakan kado TNI untuk masyarakat Indonesia. Selain itu Film ini juga disuguhkan kembali untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-89 kali ini.

"kita sama-sama sudah menyaksikan film inspiratif berjudul "Merah Putih Memanggil". Hikmah dari film ini adalah kesetiaan seorang prajurit tidak perlu diragukan lagi. Bahkan nyawa sekali pun akan dipersembahkan untuk negara," Ucap Kapten Inf. Shokib usai menonton.

Lanjut Pasiter, film ini bisa mengedukasi tentang semangat juang TNI. "Melalui film ini kita juga bisa melihat profesionalitas TNI, baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang saling bersinergi dalam suatu operasi pembebasan sandera dari penyekapan teroris,” Tegas Kapten Inf Shokib.

“Sementara itu siswa dari SMK 1 Adiwerna Fauzan mengatakan film yang berjudul merah putih memanggil sangat terkesan sekali kepada TNI kita yang telah mengorbankan jiwa raganya demi mengemban tugas untuk negara, walaupun nyawa taruhannya, dan didalam film ini ada adegan sedih , tawanya dan aksion, pokoknya lengkap” Ungkapnya

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar