Hankam

Hankam

SERDA SUPRIYANTO MEWAKILI DANRAMIL MENGHADIRI UNDANGAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA

Tegal- Seperti kita ketahui bahwa setiap Desa di indonesia memiliki Pemimpin yaitu Kepala Desa mengingat masa jabatannya sudah habis maka dilakukanlah pemilihan kepala desa yang dilakukan oleh pemerintah daerah. dengan maksud mengangkat pemimpin desa yang baru sesuai dengan pilihan rakyat.

Pemilihan inilah yang biasa disebut sebagai pilkades, namun pilkades itu ada tahapannya dari mulai pembentukan panitia Pilkades sampai dengan pelaksanaan pilkades itu sendi.

Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 Babinsa Koramil 06/ Kramat Serda Supriyanto menghadiri undangan undian nomor urut calon kepala desa Maribaya bertempat di balai desa Maribaya mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.15 wib maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat dan juga untuk mengetahui nomor urut calon Kades yang ditetapkan dari 4 orang pendaftar dengan nomor urut undian sebagai berikut ,1. Was'ud, 2. Andi Mijaya,3. Moh. Solikhun, S.Pd dan 4. Chariri.

Harapannya adalah dengan kehadiran anggota Koramil dan Anggota Polsek adalah untuk menyaksikan secara langsung penetapan nomor undian colon kepala desa dan memberikan pengamanan sehingga selama kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut,Sekcam Kecamatan Kramat,Babinsa ds. Maribaya mewakili Danramil,Babinkamtibmas mewakili Kapoksek Kramat,Kades Maribaya beserta perangkatnya Ketua BPD dan anggotanya, Ketua panitia dan anggota Pilkades Ds. Maribaya dan Tamu undangan kurang lebih 250 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA SUPRIYANTO MEWAKILI DANRAMIL MENGHADIRI UNDANGAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA"

Posting Komentar