Hankam

Hankam

Ucapan Salut, Untuk Satgas TMMD

BREBES - "Boss Narwo" ! Demikian pria ini biasa dipanggil di kampung kelahiranya, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Narwo merupakan pemilik tanah yang berada tepat di ujung jembatan sebelah Selatan, yang baru saja selesai dibangun oleh Satgas TMMD bersama warga.

Dia mengucapkan salut atas kinerja para Satgas TMMD yang begitu semangat melakukan pembangunan di desanya. Termasuk yang cukup terpatri di benaknya adalah, semangat para TNI untuk mempelopori para warga untuk membangun kembali semangat gotong royong yang terbukti meringankan pekerjaan.

Tanah milik Narwo merupakan milik pribadi yang dia beli dari uang sendiri belasan tahun silam. Pohon Albasia tertanam rapi di tanah yang subur miliknya. Narwo menuturkan, sebenarnya ia ingin jadi Tentara, dimana cita-citanya itu sejak di Sekolah Dasar. Namun kandas karena ada sesuatu yang menghalangi impianya tersebut.

Meski demikian, pria yang hobby jogging itu sangat bangga pada TNI yang tergabung dengan Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes. Ungkapan salut juga dia berikan sebagai wujut terima kasihnya pada para Satgas TMMD yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Desa Cikuya. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Salut, Untuk Satgas TMMD"

Posting Komentar