Hankam

Hankam

SILATURAHMI DENGAN CALON KADES BERSAMA BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS POLSEK KRAMAT



Kramat - Sebagai Babinsa Silaturahmi sangatlah penting  dilakukan kepada sekuruh lapisan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang baik di antara Babinsa dengan warga binaanya, hal itu dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang kondusif agar masyarakat lebih dekat hubungannya dengan para Babinsa disamping itu juga bersilaturahi itu termasuk amal ibadah bagi seorang muslim.

Babinsa Koramil 06/Kramat Serda Supriyanto dan Babinkamtibmas Polsek Kramat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan para calon kades desa maribaya ada 4 orang calon diantaranya adalah berkunjung ketempat bapak Chariri  calon kades dengan  no urut 4 di Rt2/01 Ds. Maribaya diharapkan dengan bersilaturahmi maka akan terjalin rasa kekeluargaan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan terutama dalam pengendalian terhadap para pendukung dan kader-kadernya dalam pelaksanaan Pilkades. Kamis (26/10)

Serda Supriyanto berharap dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Kramat  melaksanakan silaturahmi kepada tiap-tiap calon Kades Desa Maribaya akan memberikan motifasi dan rasa aman terhadap calon Kades dan masyarakat di wilayah desa binaannya sehingga pada saat kampanye dan  selama pelaksanaan Pilkades dalam keadaan kondusif dan saat ini desa Maribaya dalam keadaan aman. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILATURAHMI DENGAN CALON KADES BERSAMA BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS POLSEK KRAMAT"

Posting Komentar