Hankam

Hankam

BABINSA KELURAHAN MINTARAGEN HADIRI ACARA KAMPAYE PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT

Tegal - Pada hari senin tanggal 23-10-2017.Babinsa Kelurahan Mintaragen Serka Ariyadi melaksanakan kegiatan kampanye perilaku hidup bersih dan sehat dengan cuci tangan pakai sabun bersama puskesmas tegal timur,bertempat di Kantor Puskesmas Tegal Timur Kota Tegal.

Dalam sosialisasi tersebut, diberikan pengetahuan tentang materi pola hidup sehat kepada masyarakat dan anak-anak dengan cara mencuci tangan pakai sabun dengan cara yang benar.

Kepala Puskesmas Tegal Timur, diwakili pranoto ,mengatakan,” melalui sosialisasi hidup sehat itu, diharapkan masyarakat dan anak-anak akan lebih teredukasi dalam menjalankan pola hidup sehat,”jelasnya.

"Keberhasilan ini tergantung partisipasi Masyarakat. Maka dari itu, mari kita memulai hidup sehat dengan banyak berolah raga dan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah," harapnya

Pranoto menambahkan, dengan terselenggaranya kegiatan kampanye perilaku hidup bersih dan sehat tersebut, peserta semakin sadar dan terus meningkatkan perilaku hidup sehat di kalangan masyarakat.

"Kita berharap, kiranya masyarakat yang ikut dalam kegiatan kampaye perilaku hidup bersih dan sehat ini, dapat mewujudkan paradigma hidup sehat demi kualitas hidup yang lebih baik, khususunya masyarakat di Kelurahan Mintaragen," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri, Camat Tegal Timur Indardi SH,lurah mintaragen Edi Prayitno SH.lurah panggung diwakili Santi.lurah mangkukusuman diwakili Farida,kapolsek Tegal Timur diwakili panit binmas ipda khaerun,puskesmas tegal timur diwakili Agus pranoto,plkb kec.tegal timur diwakili Agustoro dan KUA.kec.tegal timur diwakili muhrat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KELURAHAN MINTARAGEN HADIRI ACARA KAMPAYE PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT"

Posting Komentar