Hankam

Hankam

SERDA M NASIR MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN KEPALA DESA DINUK DALAM RANGKA MENGHADAPI MUSIM PENGHUJAN



Kramat - Babinsa Koramil 06/Kramat Serda M. Nasir  melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Desa Dinuk bertempat di balai desa Dinuk mulai pukul 09.00 sampai dengan 10.00 wib maksud dan tujuannya adalah Komsos dengan Kepala Desa dalam rangka menghadapi musim penghujan yang akan datang. Jumat (27/10)

Babinsa menyampaikan kepada kepala desa agar melaksanakan kegiatan Karya Bhakti terutama pada saluran air sehingga apabila turun hujan tidak terjadi banjir dan melaksanakan kegiatan Karya Bakti lingkungan untuk mencegah sarang nyamuk dan lingkungan menjadi bersih serta mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dan membiasakan hidup bersih.

Disamping itu juga babinsa menyampaikan tentang adanya bahaya narkoba yang sudah sampai ke pedesaan yang akan merusak generasi muda sehingga sebagai orang tua harus lebih hati-hati dan waspada terhadap pergaulan anak-anaknya.

Harapannya adalah dengan  Babinsa melaksanakan kegiatan komsos dengan kepala Desa adalah salah satu wujud pembinaan dengan metoda komsos dengan aparatur Pemerintah untuk memberikan rasa aman dan menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Desa binaannya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA M NASIR MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN KEPALA DESA DINUK DALAM RANGKA MENGHADAPI MUSIM PENGHUJAN"

Posting Komentar