Hankam

Hankam

PABUNG KODIM 0712/TEGAL HADIRI DEKLARASI CALON KADES, DAN PENANDATANGAN MOU ANTARA BUPATI DAN KAPOLRES TEGAL



Tegal - Deklarasi Bersama Calon Kepala Desa Dalam Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2017 Kab Tegal, Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bupati Tegal dengan Kapolres Tegal tentang Pencegahan Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Serta Penandatanganan MOU Kesepakatan Bersama antara Kapolres Tegal dengan Bupati Tegal tentang Pembinaan dan latihan Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018 dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal jl dr Soetomo No 1 Kec Slawi Kab Tegal. Kamis (26/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Tegal Entus Susmono, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK, Kepala Bapermades Kab Tegal Bpk Prasetyawan SH M. Hum, Pabung 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz, Camat Jajaran Pemkab Tegal, Kapolsek jajaran Polres Tegal, Ketua Pengawas dan Ketua Panitia Pilkades, Sekretaris komisi 1 DPRD Kab Tegal Endang Suparti, Pjs Palaksa Kapten Laut (P) Subandi, Kasi Ter Brigif 4/DR Kapten Inf Jendro Narpriyanto serta Para Calon Kades se Kab Tegal.

Kapolres Tegal menyambut baik kegiatan ini dalam rangka tahapan Pilkades serentak kab Tegal tahun 2017 kaitan dengan keamanan masyarakat kab Tegal. Terkait dengan Pencegahan Penanggulangan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa dan alokasi Dana Desa Polres Tegal siap membantu dalam penggunaan Dana desa dan pengawasan demi kemajuaan pembangunan desa.

Kemudian mengenai Pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri  TA  2018 Polres Tegal sudah MOU dengan Pemkab Tegal, ini dilakukan untuk menjaring pemuda pemudi Masyarakat kab tegal yang berprestasi untuk menjadi Anggota Polri.

Sementara itu, Bupati Tegal, dalam arahnya kepada setiap calon kepala desa agar tetap menjaga paseduluran dalam pelaksanaan dan setelah pilkades kali ini digelar. “Kita tentunya sepakat bahwa Beda Pilihan, Aja Ngrusak Paseduluran” katanya. Sikap ini harus kita tanamkan kepada masyarakat.”Jangan saling membenci sampai bertahun-tahun” pungkasnya

Terkait pembinaan dan latihan Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018 Kapolres menyampaikan pentingnya pelatihan tersebut untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan lebih menguasai materi saat melaksanakan Tes menjadi anggota Kepolisian. Bupati Tegal juga menyambut baik program tersebut agar peluang anak asli Kab. Tegal lebih besar untuk menjadi anggota Kepolisian. Pendim Tegal

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PABUNG KODIM 0712/TEGAL HADIRI DEKLARASI CALON KADES, DAN PENANDATANGAN MOU ANTARA BUPATI DAN KAPOLRES TEGAL"

Posting Komentar