Hankam

Hankam

SERDA SUPRIYANTO MENGHADIRI UNDANGAN KAMPANYE INTERAKTIF CALON KADES MARIBAYA



Kramat - Babinsa koramil 06/Kramat serda Supriyanto menghadiri undangan kampanye Dialog interaktif yang bertempat di balai Desa Maribaya Kecamatan Kramat dalam rangka untuk mengetahui visi dan misi dari tiap-tiap colon Kepala Desa Maribaya  yang dipandu oleh ketua panitia Ahmad Tohir. Selasa (24/10)

Materi yang dibahas diantaranya tentang Infrastruktur meliputi jalan dan irigasi yang kondisinya sudah rusak, Pertanian meliputi, peningkatan hasil panen yang  kondisi sekarang sedang musim kemarau, Kesejahteraan kepada, guru ngaji, guru paud, dan guru madrasah agar di berikan insentif setiap bulannya, Tentang sarpras yaitu lapangan bola yang kondisinya belum baik agar di perbaiki. Intinya setiap Calon Kades siap untuk melaksanakan program yang di ajukan oleh masyarakat.

Danramil 06/Kramat Kapten Kav Mucholim mwngharapkan dengan kehadiran anggota Koramil dan Anggota Polsek pada kampanye interaktif adalah untuk menyaksikan secara langsung kegiatan visi dan misi serta program dari tiap-tiap calon kepala desa dan memberikan pengamanan sehingga selama kegiatan berlangsung bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA SUPRIYANTO MENGHADIRI UNDANGAN KAMPANYE INTERAKTIF CALON KADES MARIBAYA"

Posting Komentar