Hankam

Hankam

DANRAMIL 06/KRAMAT MEMBERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PERANGKAT DESA



Kramat - Wawasan Kebangsaan merupakan cara pandang Bangsa Indonesia yang dilingkupi oleh rasa kebangsaan, dan jatidiri bangsa Indonesia yang majemuk sebagai satu bangsa dalam membangun sikap moral, etika dan sopan santun, dlm kehidupan berbangsa dan bernegara, membangun semangat kebangsaan, menumbuhkan rasa hormat terhadap simbol Negara dan para pahlawan yang telah gugur demi kepentingan negara dan bangsa.

Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017  Danramil 06/Kramat  memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada perangkat desa sekecamatan Kramat mulai pukul 09.00 sampai dengan 10.00 wib  bertempat di Pendopo kecamatan Kramat dengan materi pancasila. Senin (30/10). Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada perangkat desa tentang Pancasila sebagai falsafah dan pedoman hidup bangsa yang kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga akan menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Harapannya adalah dengan diberikan materi wawasan kebangsaan kepada perangkat desa menimbulkan semangat dan motivasi dalam bekerja untuk membangun desanya masing-masing sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat desa masing-masing, sehingga memiliki jiwa kecintaan terhadap tanah air  jiwa rela berkorban dan semangat gotong - royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Pendim tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 06/KRAMAT MEMBERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PERANGKAT DESA"

Posting Komentar