Hankam

Hankam

Olahraga Bersama Untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan dan Sarana Komunikasi Prajurit




Tegal - Pasi 1 Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi, bersama anggota melaksanakan olahraga bersama dalam rangka untuk membina jasmani agar tubuh tetap segar dan prima untuk menghadapi pademi Covid-19. Selasa (09/06/20) 

Kegiatan olahraga lari jalan ini dilakukan di sekitar makodim 0712/Tegal ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi, kekompakan maupun komunikasi sekaligus sarana bagi prajurit untuk menghilangkan rasa lelah setelah melaksanakan kegiatan dinas sehari-hari di staf.

Dikesempatan ini Pasi 1 Kodim 0712/Tegal menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini selain menjalin sinergitas juga untuk membina kesehatan dan memupuk jiwa korsa prajurit Kodim 0712/Tegal

Selaian menjalin kekompakan olahraga lari jalan juga sebagai sarana olahraga sehat murah meriah, menyenangkan dan sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit Kodim 0712/Tegal.

Selain itu Pasi 1 berharap bagi yang akan melaksanakan UKP ( Uji Kenaikan Pangkat) 01-10-2020 ini agar selalu berlatih dan berlatih melaksanakan olahraga dan menjaga kesehatan individu agar nanti saat pelaksanaan UKP tercapai dengan hasil yang maksimal dan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana kominikasi sesama prajurit. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Bersama Untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan dan Sarana Komunikasi Prajurit"

Posting Komentar