Pasi Intel Kodim Tegal Ikuti Silaturahmi Ulama dan Umaro Kota Tegal bersama Habib Luthfi bin Yahya - RADARDESA

Jumat, 05 Juni 2020

Pasi Intel Kodim Tegal Ikuti Silaturahmi Ulama dan Umaro Kota Tegal bersama Habib Luthfi bin Yahya

Dukuhturi – Pasi Intel Kapten Inf Supardi yang mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti Silaturahmi Ulama dan Umaro Kota Tegal bersama Habib Luthfi bin Yahya bertempat di Kediaman H. Pandi di Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kamis malam (04/06).

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Walikota Tegal Dedi Yon Supriyono, S.E., M.M., Ketua PCNU Kota Tegal dr. Abdal Hakim Thohari Sp.MMR, Sekertaris PCNU dr. Muslih Dahlan, Wakil Sekertaris PCNU Kota Tegal Yusuf, Danlanal Tegal Letkol (Mar) Ridwan Azis Mtr. Hanla, CHRMP, Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Habib Abdullah bin Muksin serta Danramil 10/DKT Kapten Cba Sutikno.

Silaturahmi tersebut menghasilkan antara lain rencana kegiatan Road Show Silaturahmi Ulama dan Umaro, TNI-POLRI yang akan dilaksanakan Sabtu (06/06).

Kegiatan Road Show tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi Ulama dan Umaro serta TNI-POLRI di wilayah Kota Tegal serta memupuk rasa Nasionalisme dan cinta tanah air agar memperkuat persatuan dan kesatuan.

Habib Luthfi juga memberikan nasihat bahwa dengan kejadian Pandemi Covid 19 kita kuatkan mental masyarakat, TNI-POLRI, Ulama dan Umaro agar memotivasi masyarakat, menguatkan mental masyarakat supaya tidak terpecah belah.

“Dengan kita mengunjungi Ulama dan Umaro,TNI-Polri akan memberi suport yang luar biasa untuk masyarakat, menumbuhkan persatuan dan kesatuan. Jangan memberikan kesempatan kepada oknum yang akan mengambil kesempatan untuk merusak pemerintah dengan adanya wabah covid 19 ini”, pesan Habib.

Habib juga menambahkan agar kita jangan sampai apatis, harus saling bekerjasama dan mendukung untuk persatuan bangsa dan negara, semua kita harus saling bertanggungjawab. “Yang kita butuhkan adalah action, kerja kita semua untuk saling bahu-membahu saling memupuk persatuan dan kesatuan”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar