Babinsa Koramil Web Selalu Ada Ditengah Masyarakat


KEEROM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1701-07/Web, Serda Tinus Yebreb melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Jefri Tuu di kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom. Rabu (07/12/2022).


Kegiatan Komsos senantiasa di lakukan Babinsa 1701-07/Web secara rutin dan berkesinambungan demi mendukung terwujudnya tugas pokok TNI -AD. Agar terciptanya wilayah yang aman dan damai, serta demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Untuk menjaga hubungan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, Babinsa Serda Tinus Yebreb secara rutin turun kampung berkomunikasi dengan warga binaan. Melalui kegiatan-kegiatan anjangsana atau pertemuan warga di kampung.


Babinsa Serda Tinus Yebreb memberikan motivasi kepada warga binaan untuk tetap semangat dan optimis dalam bekerja. Karena barang siapa yang bekerja pasti akan mendapatkan hasilnya.


“Awali dengan niat yang baik dalam melakukan aktivitas bekerja, supaya apa yang kita dapatkan menjadi berkah buat keluarga. Tanpa adannya doa dan usaha kerja keras, kita tidak akan mendapatkan penghasilan yang cukup,” ujar Tinus Yebreb.


“Menjelang hari natal dan tahun baru mari kita sama-sama berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dikampung Umuaf ini. Mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk kita semua,” pungkas Babinsa.


Pada kesempatan yang sama Bapak Jefri Tuu menyampaikan, “terima kasih atas kedatangan Babinsa. Kami merasa senang bapak Babinsa sudah berkenan singgah di rumah kami.”


“Kami berharap bapak Babinsa kiranya lebih sering berkomunikasi dengan warga kampung sekitar. Supaya warga masyarakat merasa aman serta dapat lebih termotivasi untuk memajukan pembangunan di kampung ini,” harap Bapak Jefri Tuu. (Redaksi Papua)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Web Selalu Ada Ditengah Masyarakat"

Posting Komentar