Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Pekerjaan Rumah Ibu Sutani RTLH Masuk 80 %

 


Tegal - Kondisi sebelumnya rumah Ibu sutani seorang janda tua umur 77 tahun yang hidup Sebatang kara dalam kondisi yang sangat prihatinkan bahkan kehidupan sehari-hari dilalui tanpa  lampu penerangan dari listrik.

Hal ini membuat prajurit Kodim Tegal  terus bahu membahu dalam menyelesaikan rehab rumah milik Ibu Sutani  warga Rt. 3, Rw. 01 Desa Kaliwadas , Kec Adiwerna Kab Tegal  sangat hantusias dan bersemangat,  terlihat Program KASAD melalui Babinsa Masuk Dapur, hari ini sudah masuk tahapan 80 % . Selasa (06/12/2022)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E. melalui Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi menyampaikan Program  Bedah Rumah Tidak Layak Huni bagi Masyarakat  merupakan program Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dengan Program  Babinsa Masuk Dapur, sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan Rakyat.

“Hari ini memasuki 80 % pekerjaan terlihat anggota Kodim 0712/Tegal mempersiapkan untuk memasang pintu sebagai perdanda pekerjaan RTLH Kodim 0712 Tegal hampir selesai sepenuhnya,” Ucap Kapten Inf Shokib Setyadi

“Kegiatan rehab RTLH ini, program dari Bapak KASAD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya yaitu dengan membantu warga yang kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak dihuni. Ini merupakan wujud kepedulian TNI dengan masyarakat,” Tutupnya (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Pekerjaan Rumah Ibu Sutani RTLH Masuk 80 %"

Posting Komentar