Hankam

Hankam

Cipta Kondisi Aman, Babinsa Koramil 19 Bumijawa Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Guci

 


Tegal - Demi keamanan dan kenyamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023, Babinsa Koramil 19/Bumijawa Serda Andi Sucipto beserta stakeholder terkait melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Guci yang berada di Desa Rembul Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Selasa (27/12/2022).

Kapten Inf Ady Sulistyo, Danramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal mengatakan bahwa pengamanan kita memiliki fokus utama yakni dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2023, dengan objek pengamanan diantaranya  tempat wisata, Gereja, pusat perbelanjaan, jalan dan tempat strategis lainnya.

Untuk Koramil 19/Bumijawa salah satu pos pengamanannya yakni berada di Objek Wisata Guci, Kami berharap dengan adanya pos pengamanan ini dapat memonitoring wilayah Objek Wisata Guci selama libur Natal dan Tahun Baru 2023.

"Tentunya Kita semua berharap rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan aman lancar diantaranya yang berada di Objek Wisata Guci", ucap Danramil.

Dalam pengamanan di wilayah Objek Wisata Guci personil Babinsa bekerjasama dengan aparat lain diantaranya, anggota Polri, BPBD, PKTJ dan anggota Dishub.

"Kami selaku aparat teritorial setempat dalam hal ini Koramil 19/Bumijawa beserta stakeholder terkait bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan nyaman khususunya bagi para pengunjung Objek Wisata Guci", tutup Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cipta Kondisi Aman, Babinsa Koramil 19 Bumijawa Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Guci"

Posting Komentar