Di Ufuk Timur Indonesia, TNI Polri Bersinergi




KEEROM – Dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri di wilayah Perbatasan Papua Kabupaten Keerom, Danramil 1701-07/Web Lettu Inf Arlin bersama Babinsa dan Kapolsek Web Ipda Winarno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan anjangsana di Pos Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ yang dipimpin oleh Lettu Inf Supriyono (Danki Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ). Rabu (14/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sinergitas TNI-Polri di wilayah Distrik Web antara Koramil 1701-07/Web, Polsek Web dan Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Pos Ubrub. guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang hari Natal dan Tahun baru.

 

Danramil 1701-07/Web, Lettu Inf Arlin menyampaikan kegiatan anjangsana ini untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Perbatasan Papua. Hal  ini sangatlah baik, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.

 

"Apalagi saat ini menjelang Natal dan tahun baru, banyaknya aktivitas masyarakat yang sangat padat. Maka dari itu kita semua harus kerja super ekstra dalam menjaga keamanan di wilayah ini,” ungkap Danramil.

 

Untuk itu kita semua sebagai aparat keamanan di wilayah Perbatasan Papua harus selalu siap. Memantau situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat diselesaikan.

 

Dalam hal ini Lettu Inf Supriyono (Danki Satgas Pamtas 143/TWEJ Pos Ubrub) menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari Koramil maupun Polsek Web. Yang mana ini merupakan suatu kebanggaan buat kami. Kita bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid antara TNI-Polri di wilayah perbatasan RI-PNG.

 

"Saya harap rekan rekan semua bisa membantu kami dalam melaksanakan tugas Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan Papua, khususnya di wilayah Distrik Web. Kamipun juga siap jika rekan rekan dari Koramil maupun Polsek membutuhkan bantuan kami di bidang pengamanan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Distrik Web menjelang Hari Natal dan Tahun baru,” pungkas Danki Satgas. (Redaksi Papua)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Ufuk Timur Indonesia, TNI Polri Bersinergi"

Posting Komentar