Dandim Tegal Bersama PLN Slawi Serahkan Bantuan Jaringan Listrik Gratis Kepada Warga Kaliwadas Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh didampingi Danramil Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara dan Jajaran PLN Slawi serahkan bantuan paket jaringan listrik gratis kepada Sutani di Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna, Jumat 09 Desember 2022 pagi.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Manager PLN Slawi Margiyati bersama Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh berupa pemasangan listrik gratis dan paket bingkisan kepada Sutani.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh setelah seremoni penyalaan listrik pertama di rumah Sutani menjelaskan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Semoga bermanfaat untuk ibu Sutani, rumahnya sekarang sudah layak huni, terkait perabotan dan isi rumah akan kami datangkan pada hari Minggu 11 Desember 2022 dan semoga tidak ada halangan pada tanggal 13 Desember 2022 sudah bisa ditempati lagi oleh ibu Sutani,” jelasnya.

Sebelumnya, Sutani (77) adalah lansia yang hidup sebatang kara, warga RT 03, RW 01 Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Awalnya ditemukan oleh Serma Agus Setiawan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07 Adiwerna Kodim 0712 Tegal saat menjalankan program Babinsa Masuk Dapur.

Dengan kegigihan Serma Agus dibantu jajaran Kodim 0712/Tegal dan warga sekitar rumah Sutani yang tidak layak huni akhirnya mendapatkan persetujuan dan bantuan rehab rumah melalui Kasad TNI AD Jendral Dudung Abdurachman. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Bersama PLN Slawi Serahkan Bantuan Jaringan Listrik Gratis Kepada Warga Kaliwadas Tegal "

Posting Komentar