Hankam

Hankam

Ponggol Jumat Berkah Koramil 06 Kersana


Brebes, Radardesa.com – Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes, kembali bagi-bagi nasi ponggol/nasi bungkus di depan Makoramil, Jalan Raya Kersana No. 7, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jateng. Jumat (30/12/2022).

Disampaikan Danramil Kapten Armed Jupriadi, kegiatan berbagi kali ini merupakan kegiatan Jumat berkah di akhir bulan Desember tahun 2022.

“Hari ini kita menyiapkan 120 bungkus nasi untuk diberikan kepada para tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, dan kaum dhuafa yang sudah sejak pagi menunggu di depan koramil,” ujarnya.

Lanjut Danramil, bahwa sumber pendanaan berasal dari para anggota koramil itu sendiri yang setiap bulannya menyisihkan sedikit penghasilan mereka untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.

Kegiatan sosial itu sudah berlangsung sejak minggu ketiga bulan Juli 2022 atau sejak dirinya menjabat sebagai danramil, dan selanjutnya akan terus diupayakan setiap minggu setiap bulannya.

“Semoga kegiatan rutin ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, begitu juga menjadi amal dan ibadah bagi kami,” imbuhnya. (Ujang/Aan/Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponggol Jumat Berkah Koramil 06 Kersana"

Posting Komentar