Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Gelar Open House Perayaan Natal 2022

 


Tegal - Komandan Distrik Militer 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menggelar open house dalam rangka Natal 2022 bertempat di Rumah Dinas Jl. Raya Pagongan, Jetis, Pepedan, Tegal, Minggu (26/12/2022).

Open House yang digelar sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Open house ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada anggota agar bisa hadir dan bersilaturahmi dengan Komandan beserta keluarga. Begitu tiba di kediaman Perwira Kodim 0712/Tegal, Anggota Kodim 0712/Tegal dan PNS medatangi Rumah dinas Komandan untuk memberikan ucapan selamat Natal.

Turut hadir dalam kegiatan Open house tersebut Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono beserta Ibu, Perwira staf dan anggota Kodim 0712/Tegal. Komandan Kodim 0712/Tegal beserta Ibu Retha Charlie Sondakh nampak sumringah menyambut tamu yang datang, “Terimakasih atas kedatanganya,” ucapnya di dampingi Ibu Retha Charlie Sondakh.

Suasana gembira dan nampak akrap nampak dari para tamu yang datang, disambut Komandan selanjutnya tamu dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Selain rombongan anggota Kodim 0712/Tegal, menyusul hadir rombongan Forkopimda diantaranya Walikota Tegal, Danlanal Tegal, Kapolres Tegal beserta jajaran, Kapolres Tegal Kota beserta jajaran, Kapolres Brebes beserta jajaran beserta jajaran, Danyonif 407Wk dan Dansatradar 214 Tegal.

Kepada tamu yang datang selain menyampaikan ucapan terimakasihnya, Dandim juga menyampaikan pesan Natal, “Semoga di Natal ini kedamaian selalu terwujud, baik damai di hati setiap orang maupun berbangsa dan bernegara,” harapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Gelar Open House Perayaan Natal 2022"

Posting Komentar