Kodim Jayapura Beri Kado Natal Melalui Program Babinsa Masuk Dapur



Jayapura – Bertempat di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Richard Y. Sangari, S.E., M.M. meresmikan dan menyerahkan kunci rumah program ‘Babinsa Masuk Dapur’ kepada Lasarus Karoba yang merupakan salah satu penerima bantuan dari empat warga binaan Kodim 1701/Jayapura, Jumat (2/12/2022).
 
Dandim Richard mengatakan, progam yang dilaksanakan Kodim 1701/Jayapura ini ada total empat sasaran rumah tidak layak huni dimana bapak Lasaraus Karoba ini salah satu Orang Asli Papua (OAP) yang terpilih mendapatkan bantuan dari program Babinsa Masuk Dapur yang di danai Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.
 
“Simbolisnya kami laksanakan di lokasi ini karena kami membangun rumah Bapak Lasarus ini, mulai dari nol yaitu dari pondasi sampai rampung dan siap huni seperti yang terlihat. Lain halnya dengan tiga rumah lainnya yang kita laksanakan adalah merenovasi,” terang Dandim saat di temui di lokasi.
 
Rumah ini semua adalah bantuan dari Bapak Kasad dan Kodim tidak mengurangi ataupun menambah apa yang telah di berikan kepada masyarakat.
 
Sebab menurut Dandim, di bulan yang penuh kasih ini sudah seharusnya kita hidupkan rasa saling berbagi dan membantu serta tolong menolong antar sesama sehingga bisa melahirkan kasih di antara kita.
 
“Dengan kita menolong sesama, nanti kita juga akan tertolong nantinya dan akan berputar terus dan kembali kepada diri kita sendiri karena perputaran cinta kasih Tuhan itu selalu ada” tutur Dandim.
 
Oleh karena itu, kita jangan saling membenci karena dengan membenci kita hanya akan mengurangi kebahagiaan kita.
 
“Semoga dengan rampungnya rumah ini dan siap dihuni dapat menjadi kado natal terindah di bulan yang penuh kasih ini untuk Bapak Lasarus bersama keluarga” harap Dandim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Jayapura Beri Kado Natal Melalui Program Babinsa Masuk Dapur"

Posting Komentar