RTLH Bantuan Kasad Untuk Ibu Sutani Wilayah Kodim 0712 Tegal Masuk Tahap Finishing

 


Tegal - Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI DR. Dudung Abdurahman di wilayah Kodim 0712/Tegal  milik Ibu Sutani 77 Tahun warga Desa Kaliwadas Kec Adiwerna Kab Tegal  sebentar lagi akan rampung .

 Pembangunan rumah milik ibu Sutani seorang Janda yang hidup Sebatang kara saat ini sudah mencapai tahap pemasangan Eternit, bagian ruang tengah,pengecatan dan  merapikan bagian teras luar dengan Pemasangan Keramik.

Bati Bakti TNI Kodim 0712/Tegal  mengatakan program pembangunan rumah tidak layak huni milik ibu Sutani tersebut  merupakan program dari Babinsa Masuk Dapur  masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat sesuai Arahan  Kasad.

Dalam pelaksanaannya Personil dari TNI dan masyarakat terus Bahu membahu dalam pengerjaan Pemasangan keramik dan Eternit  agar rumah ini bisa segera selesai dikerjakan  dan dapat segera di tempati oleh Ibu Sutani. Rabu ,(7/12/-2022).

Lebih lanjut Danramil menambahkan dengan waktu yang sanagat singkat seluruh personil berusaha secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik sehingga nanti setelah dii resmikan rumah ini akan nyaman di huni oleh pemiliknya.

“Alhamdulillah pengerjaan rumah milik Ibu Sutani akan segera selesai,hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparat TNI,dan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,”pungkasnya." (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RTLH Bantuan Kasad Untuk Ibu Sutani Wilayah Kodim 0712 Tegal Masuk Tahap Finishing"

Posting Komentar