Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal Gelar Upacara Bendera Awal Bulan Desember Tahun 2022

 


Tegal - Komando Distrik Milter (Kodim) 0712/Tegal melaksanakan upacara bendera diawal bulan Desember Tahun 2022, Upacara bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono sedangkan Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Antonius Joko Santoso (Danramil 18/Pagerbarang) dan selaku Perwira Upacara Kapten Arm Tarsono (Ws Pasi Pers Kodim 0712/Tegal) yang diikuti seluruh anggota Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan Upacara Bendera tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan, Pepedan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Senin (05/12/2022).

Dalam Amanat Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E. Yang dibacakan oleh Kasdim Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono mengatakan, Upacara bulan Desember 2022 ini Kita Diingatkan oleh peristiwa penting bersejarah yaitu Hari Juang TNI AD dan Hari Infanteri. Peringatan tersebut merupakan wujud rasa hormat dan penghargaan kita kepada para Pahlawan, yang telah berkorban dengan segenap jiwa dan raganya untuk mencapai kemerdekaan yang kita Nikmati sekarang ini,” ujarnya.

Untuk itu, Mari kita maknai Momentum peringatan Bersejarah ini untuk terus melakukan Introspeksi terhadap Pelaksanaan Tugas dan Tanggung jawab kita, baik sebagai Prajurit maupun PNS TNI AD guna meningkatkan Kinerja dan Kualitas Pengabdian yang lebih baik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara." pungkasnya. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal Gelar Upacara Bendera Awal Bulan Desember Tahun 2022"

Posting Komentar