Danramil Jatinegara Kodim Tegal Secara Simbolis Serahkan Langsung Pembagian BLT DD Kepada Warga

 


Tegal - Danramil 12/Jatinegara Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Nursalim hadir dan serahkan langsung pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahun 2022, di Balai Desa Sitail Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, Rabu (28/12/2022).

Adapun sumber dana BLT DD dari Dana Desa Tahun 2022 terhitung bulan Oktober, November, Desember dan jumlah penerima di Desa Sitail sebanyak 128 orang dengan nominal yang dibagikan Rp 900.000 per KK.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim mengatakan bahwa sebagai aparat teritorial untuk selalu monitoring seluruh kegiatan di Desa binaan seperti halnya untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan agar digunakan secara bijak dan seperlunya", ucap Danramil.

Sementara Kepala Desa Sitail menuturkan, pembagian BLT DD merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat dan dalam pembagiannya  sangat transparan sesuai dengan yang telah diatur oleh Pemerintah baik Pemerintah pusat maupun daerah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Camat Jatinegara Bapak Sugeng, Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim, Kapolsek Jatinegara Iptu Didik Susilo, SH dan Kepala Desa Sitail Bapak Muhsinin serta masyarakat penerima bantuan. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Jatinegara Kodim Tegal Secara Simbolis Serahkan Langsung Pembagian BLT DD Kepada Warga"

Posting Komentar