Sambut Bulan Kasih Danramil Depapre Bagikan Bingkisan Sembako Ke Warga Pantai Harlem


SENTANI – Di bulan yang penuh kasih ini, Danramil 1701-10/Depapre Kapten Inf Sutrisno bagikan bingkisan sembako kepada warga binaan di Pantai Harlem Kampung Tablasupa, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Senin (05/12/2022).

Pembagian sembako sebagai salah satu wujud kepedulian Koramil 1701-10/Depapre kepada 10 orang warga binaan yang memiliki tempat wisata Pantai Harlem di Kampung Tablasupa.

"Menyambut bulan yang penuh kasih ini dan untuk mendukung kegiatan-kegiatan kedepannya, kami membagikan bingkisan sembako kepada warga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik antara pemilik tempat wisata dan Koramil", ungkap Kapten Inf Sutrisno.

Diharapkan dengan adanya kedekatan kerjasama ini dapat mendukung kinerja Koramil 1701-10/Depapre dalam melaksanakan tugas sebagai Satuan Teritorial di Distrik Depapre.

Sementara itu, Ibu Maria selaku pemilik tempat wisata mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Koramil 1701-10/Depapre atas bingkisan sembako yang diberikan. " Terima kasih bapak Danramil siang ini kami 10 orang mendapat berkat dari Tuhan yang datang dari Danramil, bingkisan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi terima kasih, Tuhan memberkati”, ungkapnya.

Danramil 1701-10/Depapre Kapten Inf Sutrisno juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Maria selaku pemilik tempat wisata pantai Harlem, yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Koramil.

“Terima kasih Mama Maria, bingkisan ini jangan dilihat dari bentuk nilai barangnya, akan tetapi manfaatnya. Semoga bingkisan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua serta kerjasama ini bisa berjalan dengan baik terus kedepannya”, pungkas Danramil. (Redaksi Papua)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Bulan Kasih Danramil Depapre Bagikan Bingkisan Sembako Ke Warga Pantai Harlem"

Posting Komentar