Hankam

Hankam

Anggota Kodim 0712 Tegal Bersama Warga Laksanakan Sholat Tarawih

 


Tegal – Anggota Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma bersama warga melaksanakan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Jenderal Soedirman Makodim 0712/Tegal, Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Selasa (12/3/2024)

Dalam rangka mempererat Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,  selalu dilakukan di berbagai kesempatan, termasuk saat ibadah Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih yang dilakukan bersama Masyarakat di Masjid Jenderal Soedirman selama bulan Puasa Ramadhan 1445 H.

Dandim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP melalui Pasi Pers Kapten Inf Kiswendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meramaikan hingga memenuhi ruangan Masjid Jenderal Soedirman dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih yang ditutup dengan Witir, semoga pelaksanaan Sholat Tarawih ini bisa ramai sampai nanti menjelang hari raya Idul Fitri, pungkasnya.

Kegiatan ini sebagai bagian dalam meningkatkan keimanan Prajurit Kodim 0712/Tegal, sebagai bekal spiritual dalam melaksanakan Tugas Kewilayahan, sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim 0712 Tegal Bersama Warga Laksanakan Sholat Tarawih"

Posting Komentar