Hankam

Hankam

Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Dandim Tegal Gelar Buka Puasa Bersama

 


Tegal – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan sinergitas di bulan Suci Ramadhan, Komandan Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.IP., menggelar acara buka puasa bersama dengan komunitas Tegal America Jeep (TAJ) bertempat di Cafe Trisanja Kodim 0712/Tegal, Selasa (27/3/2024). 

Dandim 0712/Tegal, Korem 071/Korem 071/Wijayakusuma, Letkol Inf  Suratman, S.I.P., M.IP. menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas serta menyatukan tujuan bersama yaitu bersatu lebih memajukan kabupaten Tegal. 

“Melalui acara ini, diharapkan tercipta koordinasi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Acara ini juga merupakan bentuk upaya dari Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma dalam memeriahkan ibadah puasa Ramadhan tahun 2024/1445 H," ujarnya 

Lanjut dia, acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan pembagian Takjil, Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma terhadap sesama, menjadikan momen berbuka puasa tidak hanya menjadi ajang kebersamaan tetapi juga amal bagi yang membutuhkan. 

“Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari upaya Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma dalam membangun hubungan yang harmonis antara berbagai lembaga di daerah,” pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Dandim Tegal Gelar Buka Puasa Bersama "

Posting Komentar