Hankam

Hankam

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Suradadi Anjangsana ke Rumah Warga Binaan

 


Tegal - Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma  Pelda Norman, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Desa Bojongsana Kec. Suradadi Kab. Tegal, Rabu (27/03/24).

Pelda Norman mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan.

"Selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali," Ucap Pelda Norman.

Sementara, Danramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma  Kapten Inf Kiswendi menegaskan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

"Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan," tegasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Suradadi Anjangsana ke Rumah Warga Binaan "

Posting Komentar