Hankam

Hankam

Jumat Sehat, Kodim 0712 Tegal Gelar Senam Aerobik

 


Tegal - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran anggota TNI AD khususnya Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Senam Aerobik yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0712/Tegal, yang diikuti oleh personil Kodim Tegal dan Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal. Jumat (1/3/2024)

Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP menyampaikan Senam Aerobik ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota, tatkala sedang tidak ada kesibukan atau kegiatan prinsip di wilayah.

Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, melainkan Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini di satuan Koramilnya masing-masing, "ujar Dandim.

Selain sebagai wahana Silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma, senam bersama ini juga bisa menyehatkan dan menjaga tubuh kita agar tetap bugar”, ungkapnya.

Setelah melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan ramah tamah sembari sarapan pagi di rumah dinas Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Sehat, Kodim 0712 Tegal Gelar Senam Aerobik"

Posting Komentar