Hankam

Hankam

Darma Bakti TMMD Kodim 0712 Tegal Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma sedang menyelenggarakan program karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2024 berlokasi di Desa Pedagangan Kec. Dukuhwaru.

Sebagai bentuk pelaksanaan program non fisik, personil TMMD melaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD dengan mengangkat tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Rabu (6/3/2024)

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Shokib Setyadi.

Menurutnya, Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat Desa Pedagangan Kec. Dukuhwaru akan pentingnya peran Tmmd Kodim 0712/Tegal dalam mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari kegiatan TMMD dalam bentuk sasaran non fisik” ucap Pasiter.

Selain sosialisasi Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah, ada juga materi - materi penyuluhan lainnya, diantaranya materi pemberdayaan masyarakat Desa oleh Camat Dukuhwaru, materi bela negara oleh Kodim 0712 Tegal, materi Kamtibmas oleh Kapolsek Dukuhwaru dan materi kesehatan masyarakat oleh RS. Adela Slawi.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan diantaranya, Camat Dukuhwaru Barik Muharman, S.IP, MM, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Purbo Waseso, Kabid PTD Handi Agung Pramono, S.E., Pasinter Kodim 0712 Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi, Kades Pedagangan Wiharso, S.E, Penyaji materi kesehatan RS. Adela Slawi Dr. AFIK Sp. Penyakit dalam, serta peserta penyuluhan dan tamu undangan lainnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Darma Bakti TMMD Kodim 0712 Tegal Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah "

Posting Komentar