Hankam

Hankam

Pastikan Aman, Babinsa Aktif Patroli Obvit Wilayah Koramil Tarub

 


Tegal - Salah satu Obyek Vital (Obvit) yang berada di wilayah Teritorial Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma diantaranya yakni SPBU yang berada di Desa Karangjati Kec. Tarub Kab. Tegal. Rabu (13/03/2024)

Patroli dan sosialisasi yang dilakukan dalam rangka pelaksanaan penguatan Binter kegiatan wilayah Koramil 09/Tarub untuk memastikan Obvit negara tersebut aman.

“Pada kesempatan kali ini, diberikan juga himbauan kepada warga dan pengelola SPBU agar tetap waspada dan berhati hati bilamana ada indikasi gangguan kamtibmas”. Ucap Babinsa Karangjati Serma M. Fakihudin

Diharapkan warga maupun pengelola tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib bila menemui gangguan Kamtibmas di lingkungan serta tetap mengecek CCTV secara berkala. Agar tercipta lingkungan dengan Kamtibmas yang kondusif.

“Karena semakin hari, modus kejahatan yang mengintai kita semakin canggih. Dan rata-rata menggunakan jaringan internet dan media sosial. Sehingga warga kurang jeli dan teliti saat menerima pesan yang berujung pada penipuan dan kejahatan”. Ungkap Serma M. Fakihudin

Sementara Danramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf. Shokib Setyadi berharap patroli dan sosialisasi rutin yang dilaksanakan Babinsa mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga obyek vital berupa jalur transmisi yang berada di Kecamatan Tarub.

“Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi yang rutin dilaksanakan Obyek Vital Nasional (OVN) diwilayah Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma pada umumnya dan khususnya Koramil 09/Tarub akan tetap aman dan terjaga”, ujarnya (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Aman, Babinsa Aktif Patroli Obvit Wilayah Koramil Tarub"

Posting Komentar