Hankam

Hankam

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil Talang Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

 


Tegal - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serda Iwan. R berkunjung ke rumah warga binaan Bapak Edi yang sedang Sakit setelah operasi di Desa Bedug Kec. Pangkah Kab. Tegal. Selasa (5/3/2024)

Dalam kunjungannya kerumah warga, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga di desa binaannya itu dan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan agar menghindari larangan larangan yang disampaikan oleh dokter.

“Kedatangan kami ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada warga kami yang sedang mengalami sakit untuk segera sembuh dari penyakitnya,” ungkap Serda Iwan.

Untuk itu dirinya juga berharap dan berdoa, agar Bapak Edi bisa segera sehat seperti sediakala dan dapat mejalankan aktivitas sehari hari. Dan juga tidak lupa menghimbau agar Bapak Edi tetap menjaga kesehatannya.

“Kami membesuk sekalian mendoakan Bapak Edi, agar penyakit yang dialaminya dapat segera membaik,”ucap Babinsa.

Ditambahkannya, kegiatan pembesukan warga binaan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, untuk mengetahui perkembangan penyakit yang diderita warganya.

“Kami hadir di kediaman Bapak Edi hari ini, yaitu sebagai wujud kepedulian kami terus melakukan komunikasi dengan warga meskipun dalam keadaan sakit,”tutup Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil Talang Jenguk Warga Yang Sedang Sakit"

Posting Komentar