Hankam

Hankam

Cek Ketersediaan Harga Sembako, Babinsa Serda Edi Turun Langsung Ke Pasar Tradisional

 


Tegal - Babinsa Koramil 12/Jatinegara, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serda Edi Sutanto melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako di Pasar Tradisional Jatinegara Kabupaten Tegal. Senin (18/3/2024)

Pada kesempatan kali ini, Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Jatinegara. Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial, salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar tradisional.

Babinsa Serda Edi mengatakan, pengecekan sembakon ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut.

” Babinsa berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan tetap harga sembako akan stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik, namun masih bisa terjangkau oleh warga.” ujar Babinsa. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Ketersediaan Harga Sembako, Babinsa Serda Edi Turun Langsung Ke Pasar Tradisional"

Posting Komentar