Hankam

Hankam

Pastikan Lancar, Babinsa Serka Aswin Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan

 


Tegal - Babinsa Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serka Aswin melaksanakan Pendampingan dan pemantauan kegiatan pendistrbusian bantuan beras dari Kementrian Pangan kepada warga yang berhak, bertempat di Pendopo Kel. Tegalsari Jl. Sepat No. 2 Kel. Tegalsari Kec.Tegal Barat Kota Tegal. Minggu (17/3/2024)

Serka Aswin mengatakan bahwa, sebagai Babinsa selalu siap dilibatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan di wilayah binaan.

"Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras 10 kg perorang kepada 1454 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kelurahan Tegalsari,” terang Babinsa.

Pembagian beras dari Kementrian Pangan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, lanjutnya.

Danramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Arm Suroso mengatakan bahwa Kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan  kepada setiap program-program yang diselenggarakan di wilayah binaan.

"Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” tutupnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Lancar, Babinsa Serka Aswin Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan"

Posting Komentar