Hankam

Hankam

Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Lebaksiu Komsos Di Malam Hari

 


Tegal – Koptu Endri Sunarto Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) pada malam hari untuk memastikan situasi wilayah binaan aman dan kondusif yang dilakukan di Desa Balaradin Kec. Lebaksiu, Kab.Tegal. Minggu (24/3/2024)

Kegiatan patroli sekaligus komsos tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan terhadap hal-hal negatif.

Kegiatan tersebut untuk memberi himbauan terhadap warga untuk meningkatkan dan selalu waspada terhadap kemungkinan terjadi aksi kejahatan dengan melakukan Poskamling agar tercipta keamanan dan kenyamanan bersama.

Dalam kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Koptu Endri Sunarto melakukan Komunikasi Sosial dengan penuh keakraban dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam membangun Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Ady Sulistyo menuturkan bahwa sebagai aparat teritorial, Babinsa bersama warga masyarakat selalu siap untuk meningkatkan keamanan di wilayah sebagai upaya untuk menangkal kejahatan maupun bahaya kebakaran sehingga selalu tercipta lingkungan yang nyaman,tentram dan damai.

“Dengan adanya kedekatan dan kekompakan antar Babinsa dan warga binaan segala informasi yang terjadi ditengah masyarakat dapat dengan cepat diketahui sehingga cegah dini dan deteksi dini dapat dilakukan dengan baik”, ucap Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Lebaksiu Komsos Di Malam Hari"

Posting Komentar