Hankam

Hankam

Tim Was Audit Itdam IV Diponegoro Kunjungi Kodim 0712 Tegal

 


Tegal – Tim Wasrik dari Inspektorat Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka pengawasan dan audit kinerja Triwulan I Tahun 2024, bertempat di Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Senin (25/3/2024)


Kedatangan tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro ini disambut oleh Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP beserta Perwira Staf Kodim 0712/Tegal.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengucapkan Selamat datang kepada Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., beserta rombongan serta mengucapkan terimakasih kepada Tim yang sudah berkenan hadir di Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma ini dalam rangka Pengawasan Audit administrasi, ungkap Dandim.


Sementara itu, Katim pengawas Kolonel Inf Awang Danuarto S.sos ,M.I.Pol sebelum pengecekan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tugas pokok Kodam dalam menyelenggarakan pengawasan kerja, guna terwujudnya ketaatan dan ketertiban dalam norma ketentuan dan peraturan yang efektif, efisien serta penggunaan anggaran yang ekonomis di seluruh jajaran Kodam.


“Tujuan dari pengawasan ini bukanlah semata – mata untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita memperbaiki dan berusaha untuk menemukan kekeliruan atau penyimpangan yang terjadi terhadap pelaksanaan program, agar bisa segera diambil langkah perbaikan. Sehingga, apa yang menjadi tujuan kegiatan pengawasan ini dapat tercapai,” ungkapnya.


Dirinya juga berharap nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan administrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah diperbaiki di masing-masing Staf.” Tutupnya.(pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Was Audit Itdam IV Diponegoro Kunjungi Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar