Hankam

Hankam

Jalin Kebersamaan Di Bulan Ramadhan Babinsa Koramil Kramat Laksanakan Komsos Bersama Warga

 


Tegal - Hari pertama puasa bulan ramadhan tidak menyurutkan Babinsa Koramil 06/Kramat, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serda Irwandani untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat, Selasa (12/03/2024).

 

Dalam komsosnya, Serda Irwandani membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini serta mengajak bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan.

 

“Dalam komsos tersebut Babinsa mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa,"ucapnya.

 

Selanjutnya dengan bulan ramadhan ini kita semua baik Babinsa ataupun masyarakat diharapkan saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara beribadah,” ujarnya

 

“Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi,” pintanya.

 

Tidak hanya itu “Komsos juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan,” katanya.

 

“Sebagai TNI yang dicintai rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik pada bulan Ramadhan. 

 

Akan tetapi Babinsa juga ingatkan agar selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang lebaran yang akan datang”, pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Kebersamaan Di Bulan Ramadhan Babinsa Koramil Kramat Laksanakan Komsos Bersama Warga"

Posting Komentar