Hankam

Hankam

Bulan Suci Ramadhan Koramil Arso Bagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan Yang Melintas

 

Keerom - Bulan suci Ramadhan 1445 H dijadikan momen anggota Koramil 1701-04/Arso beserta Persit Ranting 05 berbagi takjil gratis bagi pengendara yang melintas di depan Kantor Koramil 1701-04/Arso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Senin (18/3/2024).

Kegiatan bagi takjil gratis tersebut dipimpin Wadaramil 1701-04/Arso Kapten Inf Saryadi. Hal ini sudah menjadi tradisi tahunan yang dilakukan setiap menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan bagi takjil gratis tersebut, Kapten Inf Saryadi menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim. Pihaknya bagi takjil bagi pengendara yang tidak sempat mempersiapkan buka puasa di rumah. Kiranya bagi takjil gratis ini bisa meringankan beban bagi sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

"Marhaban ya Ramadhan. Bismillah mari kita sambut Ramadhan 1445 H / 2024 M dengan hati yang bersih. Semoga setiap amal ibadah kita diterima dan membawa berkah. Kami berinisiatif bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 1701-04/Arso, sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT karena sudah di pertemukan  kembali di bulan suci Ramadhan 1445 H," ujarnya.

Selain itu bagi Takjil gratis di bulan suci Ramadhan 1445 H bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan keakraban antar semua lapisan masyarakat yang ada di Wilayah Koramil 1701-04/Arso. Sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, imbuhnya.

Kapten Sayadi menambahkan, di tengah kesibukan berbagi takjil ini menjadi bukti bahwa kebaikan dan kepedulian harus tetap hadir. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjaga semangat kebersamaan di wilayah Kabupaten Keerom, tutupnya. (Redaksi Papua).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulan Suci Ramadhan Koramil Arso Bagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan Yang Melintas"

Posting Komentar