Hankam

Hankam

Kodim Tegal Siapkan Lahan Tanam Jagung Di Desa Karanganyar

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma melalui Bati Wanwil Serma Doni dan personil Staf Teritorial kembali menyiapkan lahan Demplot pertanian penanaman jagung pada masa tanam ke - Tahun 2024 bertempat di Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Kamis (14/3/2024).

Penyiapan lahan Demplot penanaman jagung tersebut dalam upaya untuk mendukung program ketahanan pangan, dengan tujuan untuk perkuatan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Tegal.

Dikatakan Serma Doni, pihaknya saat ini sedang menyiapkan lahan dengan melakukan penyiapan kembali lahan setelah pada akhir Februari melaksanakan panen raya.

“Kita masih menyiapkan lahan seluas 1,5 hektar, selanjutnya kita akan melakukan penanaman Jagung dengan bibit yang telah disiapkan” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa demplot pertanian penanaman jagung merupakan upaya mendukung program ketahanan pangan di daerah khususnya tanaman pangan.

Sektor pertanian merupakan salah satu prioritas pembangunan di daerah kita dalam rangka mewujudkan pertanian maju, mandiri dan modern. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Siapkan Lahan Tanam Jagung Di Desa Karanganyar"

Posting Komentar