Hankam

Hankam

Patroli Malam Bersama, Babinsa Talang Sempatkan Komsos Dengan Warga

 


Tegal - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Anggota Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma bersama secara rutin melaksanakan patroli malam kewilayahan.

Selain itu kegiatan patroli wilayah sekaligus untuk melakukan komunikasi sosial, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan Siskamling.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Korem 071 Wijayakusuma Kopka Jaeni Babinsa Kali Gayam, saat patroli bersama melaksanakan komsos bersama Komsos dengan Bpk.Firman dan Bpk.Wahid Warga Desa Kali Gayam Rt.10/03 Desa Kali Gayam  Kecamatan Talang Kabupatèn Tegal, Senin  (18/3/2024) malam.

Kopka Jaeni mengatakan bahwa dirinya selain melaksanakan patroli berkeliling bersama warga, juga memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, guna mewujudkan kondusifitas wilayah.

Terlihat di lokasi, kopka Jaeni melakukan Komsos dengan warga yang pada saat itu sedang melakukan kumpul di rumah warga yang sedang kumpul kumpul.

Di tempat lain Danramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Korem 071 Wijayakusuma menyampaikan bahwa, pelaksanaan patroli bersama masyarakat di wilayah, dapat mendukung tugas pokok Babinsa dalam menjaga keamanan di wilayah binaan.

Danramil, juga menambahkan bahwa kegiatan patroli wilayah secara rutin di lakukan oleh Babinsa koramil 08/Talang, juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan serta upaya Komsos guna mengetahui perkembangan situasi dan permasalahan yang ada diwilayah binaan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Malam Bersama, Babinsa Talang Sempatkan Komsos Dengan Warga"

Posting Komentar