Hankam

Hankam

Anggota Kodim Tegal Bersama Komunitas Jeep Membagikan Takjil

 


Tegal – Di Bulan Ramadahan 1445 H yang penuh berkah dan ampunan ini sudah sepantasnya kita untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma bersama komunitas Tegal American Jeep membagikan paket takjil secara langsung kepada masyarakat. Selasa (26/3/2024)

Acara ini dipimpin oleh Pasi Log Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Warmu dan dipusatkan di Jalan Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal Tepatnya Di Depan Makodim 0712/Tegal. Sasaran utama dalam pembagian takjil ini adalah warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Tegal.

“Pembagian takjil gratis ini dilakukan bertujuan supaya para pengendara dapat berbuka puasa tepat waktu. Mungkin karena kesibukan mereka yang tidak sempat membeli takjil di perjalanan,” ujar Kapten Inf Warmu.

Sementara Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP menjelaskan, kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana berkat hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat dari berbagai kalangan dalam hal ini komunitas Tegal American Jeep. Bahkan, di momen bulan Ramadan ini, pihaknya dapat membagikan takjil kepada warga sekitar untuk menjalin silaturahmi.

“Meskipun sederhana tetapi mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan yang suci ini,” pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim Tegal Bersama Komunitas Jeep Membagikan Takjil"

Posting Komentar